Jakarta, CNN Indonesia

Mayapada Healthcare Group yang dinaungi PT Sejahteraraya Anugrahjaya Tbk atau SRAJ meraih empat penghargaan sekaligus. Tiga di antaranya adalah Hospital of the Year, Facilities Improvement Initiative of the Year, dan Workforce Transformation Initiative of the Year dari Healthcare Asia, serta satu penghargaan dari Warta Ekonomi sebagai Indonesia Most Visionary Company with Healthcare Service Improvement to Support Comprehensive Health Treatment.

Keempat raihan tersebut sekaligus memperlihatkan konsistensi Mayapada Healthcare Group dalam berinovasi pada mutu dan layanan kesehatan. Chairman dan Group CEO, Jonathan Tahir menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan stakeholder dalam perjalanan Mayapada Healthcare Group.

“Mengedepankan sinergi dan kolaborasi, Mayapada Healthcare Group bertransformasi untuk memberikan layanan kesehatan yang selalu melibatkan dan mengedepankan pasien di setiap langkah perawatan (patient centric) untuk memberikan pengalaman berobat yang aman, nyaman, dan memuaskan (patient experience),” kata Jonathan, Senin (15/4).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jonathan menilai, penghargaan yang diperoleh Mayapada Healthcare Group ini tak hanya menjadi pengakuan atas upaya transformasi perusahaan, tetapi juga bukti keberlanjutan komitmen Mayapada memberikan layanan kesehatan berstandar internasional.

Sebelumnya, Mayapada Healthcare Group meraih akreditasi internasional JCI melalui unit Mayapada Hospital Jakarta Selatan, serta menjalin kolaborasi dengan mitra strategis dunia, seperti National University Hospital, Changi General Hospital, dan Apollo Hospitals India.

“Pencapaian ini akan menegaskan posisi kami sebagai penyedia layanan kesehatan bertaraf internasional yang senantiasa meningkatkan mutu dan layanan bagi setiap pasien agar semakin dipercaya oleh masyarakat Indonesia, sehingga tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk berobat,” ujar Jonathan.




Mayapada HospitalMayapada Healthcare Group juga meraih penghargaan Indonesia Most Visionary Company with Healthcare Service Improvement to Support Comprehensive Health Treatment dari media Warta Ekonomi. (Foto: Arsip Mayapada Hospital)

Healthcare Asia adalah media yang berfokus pada organisasi layanan kesehatan se-Asia Pasifik. Ajang Healthcare Asia Award diselenggarakan pada tanggal 26 Maret 2024 di Marina Bay Sands Expo and Convention Centre Singapura, dihadiri jajaran direksi Mayapada Healthcare Group.

Adapun penghargaan Healthcare Asia Award kategori paling bergengsi yaitu Hospital of The Year kepada Mayapada Healthcare Group diberikan atas upaya seluruh unit Mayapada Hospital mengadakan solusi serta inovasi yang berdampak positif bagi pasien dan industri layanan kesehatan.

Sementara, kategori Workforce Transformation Initiative of the Year dan Facilities Improvement Initiative of the Year menjadi wujud apresiasi atas upaya pengadaan ekosistem kesehatan berstandar internasional yang memprioritaskan kompetensi dari dokter dan tenaga medis, diikuti peningkatan fasilitas, serta kelengkapan infrastruktur kesehatan.

Selanjutnya, penghargaan Indonesia Most Visionary Company with Healthcare Service Improvement to Support Comprehensive Health Treatment dari media Warta Ekonomi awal Maret 2024 di Hotel JS Luwansa Jakarta diperoleh dari nilai jangka panjang yang diciptakan Mayapada Healthcare Group kepada seluruh stakeholders dengan pendekatan holistik dan berkelanjutan.

Hasil riset Warta Ekonomi menyatakan, Mayapada Healthcare Group mampu memperluas layanan kesehatan di industri estetika melalui layanan bedah estetik untuk tubuh dan wajah, khususnya Korean Rhinoplasty di Aesthetic Center unit Mayapada Hospital Jakarta Selatan dan Surabaya.

Selain itu, Warta Ekonomi juga menyoroti ekspansi Mayapada Healthcare Group, baik berupa penambahan unit Mayapada Hospital maupun ekspansi sinergi dengan berbagai mitra pemerintah serta swasta pada skala internasional dan nasional, seperti Kalbe Farma dan BPJS Kesehatan.

Melalui kolaborasi dengan kedua instansi itu, Mayapada Healthcare Group berupaya meningkatkan kualitas beragam layanan unggulan untuk kasus kompleks seperti kanker.

(rea/rir)


[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *