Jakarta, CNN Indonesia

Transmart Full Day Sale datang lagi memanjakan para pelanggan setianya pada Minggu (19/5). Nikmati diskon berlipat hingga 50 persen dan ekstra diskon 20 persen.

Pesta diskon ini hanya berlangsung selama satu hari, mulai dari jam buka toko sampai pukul 22.00 di gerai Transmart seluruh Indonesia.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ada beragam produk terpilih yang didiskon hingga 50 persen, seperti elektronik, fesyen, furnitur, sampai sepeda listrik.

Pelanggan juga bisa mendapat diskon tambahan 20 persen apabila bertransaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Bagi pelanggan yang belum punya kartu kredit Bank Mega, tidak perlu khawatir ya. Ada unit pembukaan instan yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore, kemudian upgrade akunnya ke Allo Prime.

Tunggu apalagi, siapkan daftar belanjaan sekarang juga buat ke Transmart Full Day Sale esok hari dan nikmati diskon gede-gedeannya.

Pastikan melakukan pembayarannya menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah supaya bisa dapat berbagai kemudahan, diskon, dan promo menarik lainnya.




Gif banner Allo Bank

(juh)


[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *